Sosialisasi dan Diskusi Pengelolaan Website Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga

Tanggal : 06 Mar 2019

Ditulis oleh : DEWI VITAMA PUSFITASARI

Disukai oleh : 5 Orang

Website merupakan wadah penyebaran informasi sekaligus bentuk pengembangan yang dapat dilakukan oleh sebuah lembaga dalam rangka peninggatan kualitas. Dengan dibuatnya website, sebuah lembaga dapat menunjukan kesan positif dan profesionalismenya melalui artikel yang menunjukkan aktifitas lembaga tersebut. Bagi lembaga pendidikan website memiliki peran lebih bukan hanya sekedar media informasi, melainkan juga sebagai media pembelajaran.

Karena manfaat tersebut  Bapak Agus Kamaludin, M.Pd selaku pengelola website Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga memberikan sosialisasi kepada pengurus HMPS Pendidikan Kimia dan perwakilan mahasiswa di tiap angkatan terkait pengelolaan website. Kegiatan sosialisasi berlangsung pada 5 Maret 2019 kemarin, tepatnya pukul 14.30 di Lantai 2 Ruang Rapat Lab Terpadu UIN Sunan Kalijaga. Sosialisasi ini tidak hanya berjalan sepihak, karena mahasiswa turut aktif memberikan aspirasi mereka demi peningkatan kualitas website ini. Sosialisasi dan diskusi ini juga berjalan dengan santai dengan ditemani berbagai snack dan minum tentunya.

Kedepannya website Pendidikan Kimia akan memiliki peran lebih besar dalam kegiatan akademik mahasiswa. Rencananya pihak  Prodi Pendidikan Kimia akan menyelenggarakan sayembara artikel yang melibatkan seluruh Mahasiswa Pendidikan Kimia untuk menuangkan opininya terhadap kegiatan prodi, tentunya pemenang sayembara akan diberikan reward langsung dari Prodi. Harapannya seluruh mahasiswa dapat berpartisipasi dalam peningkatan kualitas akademik Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga. (Dewi Vitama Pusfitasari)

 




POST TERKAIT

POST TEBARU