Buka Puasa Bersama Pendidikan Kimia 2019

Tanggal : 19 May 2019

Ditulis oleh : DEWI VITAMA PUSFITASARI

Disukai oleh : 1 Orang

Marhaban Ya Ramadhan

Holla Chemist UIN Sunan Kalijaga :). Gimana Ramadhan tahun ini???. Buat anak rantau angkatan 18 mungkin ini pertama kalinya ramadhan nggak bareng keluarga, dan buat yang jomblowers mungkin ini kesekian kalinya ramadhan nggak sama pasangan yahh. Tapi tenang aja, karena hal-hal itu sudah teratasi dengan solusi terbaik.

Solusi terbaiknya itu apasih???. Jadi dari divisi kerohanian HM-PS Pendidikan Kimia telah memberikan ruang buat yang merasa sendiri di Ramadhan tahun ini supaya bisa semangat jalanin ibadah puasa tahun ini. Ruang dan solusi itu adalah melalui acara Buka Bersama yang telah dilaksanakan hari Jumat, 17 Mei 2019 di Resto Goeboeg Bamboe. Acara Buka Bersama ini diikuti oleh segenap mahasiswa, alumni, dan dosen Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga, jadi pas banget nih buat yang lagi kesepian dan bingung mau buka puasa sama siapa.

Nah di acara ini ada juga siraman rohani yang disampaikan oleh perwakilan mahasiswa, juga ada sambutan dan foto bersama. Yang jelas ngedukung banget dehh buat penguatan ikatan kekeluargaan seluruh warga Pendidikan Kimia, juga nambah ilmu agama pastinya. Ngomongin soal buka bersama nggak akan bisa lepas nih dari menu makanannya, nah di acara buka bersama kali ini menunya cukup mewah untuk ukuran anak kos yaa. Ada nasi ayam goreng krispi, sambal, lalapan, es teh, dan es  buah. Mantapp kan??. 

Buat yang belum berkesempatan untuk ikut dalam acara buka bersama ini, semoga tahun depan bisa bergabung membuat kenangan manis ramadhan bersama ya. Terima kasih kepada Pak Agus dan Bu Atina yang berkenan hadir dalam acara ini juga terima kasih kepada teman-teman Mahasiswa Pendidikan Kimia yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Dengan berakhirnya acara buka bersama ini kita sama-sama berharap ikatan kekeluargaan antar warga Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga semakin erat. 

Sampai jumpa dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.:D

 

 




POST TERKAIT

POST TEBARU